(Tips) Gunakan Kata Kata Gombal Buat Pacar Berikut Ini

Update Terakhir:

Saat memiliki sebuah hubungan, kamu pastinya ingin memberikan kata-kata yang bisa membuat pasangan kamu tersanjung. Tidak heran kalau kamu saat ini sedang ingin memberikan kata-kata gombal untuk dia.

Memang banyak kok orang yang menggunakan kata-kata gombal untuk merayu pacarnya saat ia sedang marah biar luluh lagi. Nah, dari pada bingung harus mikir kata-kata gombal sendiri, ayok Gunakan Kata Kata Gombal Buat Pacar Berikut Ini buat pacar kamu biar ia luluh lagi:

1. “Terbayang Wajahmu”

Kamu tau nggak? Kenapa kalau aku lagi menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang wajah kamu.

Rayuan nya memang gombal banget sih, tapi percaya atau nggak cewek bakalan suka banget dengan rayuan gombal satu ini. Mereka akan langsung luluh jika kamu menggunakan rayuan ini saat ia sedang marah atau sedang sebel sama kamu.

Nggak perlu bingung, kamu cukup lakukan saja dengan santai dan jangan sampai ketahuan kalau kata-kata kamu hanya ingin gombal. Pastikan kamu bisa buat ia tersenyum, dijamin ia pasti luluh deh hatinya buat kamu.

2. “Perampok Hati”

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merambok hatimu, dan kamu merampas hati aku?

Gunakan Kata Kata Gombal Buat Pacar Berikut Ini biar dia bisa kamu rampok hatinya, dijamin deh cewek mana aja bisa luluh. Karena cewek itu hatinya rapuh banget, pengen nya dimanja dan terus dikasih kata-kata yang romantis.

Tapi ada juga sih cewek yang tidak suka digombalin, jadi kamu cari tahu dulu type seperti apa cewek yang sedang kamu deketin tersebut. Jangan sampai salah ya, karena tidak semua cewek itu sama karakternya.

3. “Terbaik Untuk Kamu”

Sejak mengenal kamu, bawaan nya aku pengen belajar terus, belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Dih kata-kata gombalnya kelewatan nih, tapi pasti cewek suka banget kalau digombalin kaya gini, kamu bisa nyoba deh. Biasanya cewek suka karena merasa ia menjadi hal positif dalam hidup orang lain.

4. “Orang Kurus Setia”

Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat masuk di hatiku kok. Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pasangan.

Ini bisa kamu pakai buat cewe-cewek yang punya postur tubuh gendut ataupun kurus, kalau biasa aja ya boleh lah digunakan. Tapi kan jadinya agak rancu, soalnya tidak sesuai dengan postur tubuh cewek yang sedang kamu taksir.

5. “Cinta 99%”

Cintaku ke kamu itu 1%, karena 99% nya cinta banget sama kamu.

Wah, cewek dijamin meleleh kalau tahu cowoknya gunain kata-kata gombal ini buat dapetin perhatian dia lagi. Cewek pasti langsung senyum-senyum sendiri kalau denger kamu berkata-kata gombal kaya gini, coba deh ya praktekin.

6. “Melihat Senyummu Tiap Hari”

Aku hanya ingin hidup cukup, cukup melihat senyum mu setiap hari.

Wooo, cewek mana yang nggak leleh kalau denger kata-kata gombal kaya gini? Hayoo, kamu pastinya juga bakalan baper dong denger nya. Terutama kata-kata ini tuh tentang senyum, artinya ada kebahagiaan disana.

Bagaimana, apakah udah nemu inspirasi buat kata-kata gombal buat ngerayu si dia? Yuk langsung saja Gunakan Kata Kata Gombal Buat Pacar Berikut Ini biar kamu makin deket sama si do’i, toh ngasih kata-kata gombal gratis nggak perlu bayar.

Itulah beberapa tips Gunakan Kata Kata Gombal Buat Pacar yang mungkin bisa kamu gunakan, tapi jangan keseringan ya.

× Chat WhatsApp
Scroll to Top