Daftar Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Update Terakhir:

Terkadang seseorang ingin menjadi romantis, tetapi bingung harus bagaimana karena tidak terbiasa bersikap romantis. Lalu gimana ya kira-kira belajar biar jadi romantis? Tenang saja, karena kamu sudah menemukan caranya, kami akan memberikan Daftar kata kata gombal romantis.

Daftar kata kata gombal romantis memang akan membantu kamu yang ingin jadi lebih romantis agar bisa mendapatkan inspirasi. Kuy langsung saja kita lihat Daftar kata kata gombal romantis berikut ini untuk kamu pelajari ya:

1. Cinta Metabolisme

Cintaku ke kamu itu bagaimana metabolisme, yang nggak akan berhenti sampai mati.

Wah, cewek mana yang nggak akan baper kalau dikasih kata-kata romantis kaya gini, ini so sweet banget loh. Karena artinya cintanya kamu ke dia itu akan bertahan hingga maut menjemput, pastinya cewek suka lah dengernya meski terkesan gombal.

Cewek itu meskipun tahu bahwa kata-katanya gombal, tetapi mereka tetap suka kok dengan gombalan-gombalan cowok. Makanya nggak ada salahnya buat kamu gunakan Daftar kata kata gombal romantis ini.

2. Buta Dengan Wanita lain

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain kamu, i love you.

Cewek langsung meleleh kalau kamu bilang kaya gini, apalagi pas pagi hari udah dikasih gombalan romantis kaya ini. Dijamin dia bakalan senyum sepanjang hari, kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan pastinya.

Cewek bahagia itu sederhana kok, kamu kasih Daftar kata kata gombal romantis ini aja udah mau senyum sepanjang hari dan kasih hatinya ke kamu.

3. Lomba Lari

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu garis finisnya.

Hmm, kata-katanya simple tapi maknanya dalem banget nih ya, artinya kamu mau kerja keras seberat apapun asalkan itu buat dia. Wah, cewek langsung baper maksimal dong kalau denger Daftar kata kata gombal romantis yang satu ini.

Apalagi cowok yang mau berkorban dengan 1 tujuan itu saat ini sangat jarang, maka dari itu mereka akan merasa istimewa kalau kamu jadikan dia prioritas.

4. Cita-Cita Jadi Dokter

Cita-citaku dulu pengen nya jadi dokter, tapi setelah kenal kamu, berubah jadi pengen bahagiain kamu.

Mantap sudah, siapapun yang denger kata-kata gombal yang satu ini bakalan ngerasa kalau dia bakalan bahagia karena kamu. Seakan dia akan menjadi lebih bahagia setelah bertemu kamu, itulah yang ada dipikiran nya.

5. Bahuku Untuk Kamu

Kalau kamu sedih, tenang, karena ada bahuku untuk kamu.

Artinya saat si cewek sedih, marah, kesal, lelah dan perasaan kacau lainnya, kamu sudah memberikan bahu kamu buat dia. Artinya si cewek bisa datang ke kamu buat menghilangkan rasa sedih yang mungkin ia alami.

Semua cewek pasti seneng banget kalau ada cowok yang bilang kaya gini, apalagi cewek saat ini tidak berpikir dengan logika. Mereka berpikirnya dengan hati, kata-kata tersebut memang gombal banget, tapi cewek bakalan suka banget.

Cewek itu hanya butuh cowok yang perhatian, maka nya pakai Daftar kata kata gombal romantis ini kamu bisa luluhkan hatinya. Bahkan cewek nggak butuh sesuatu yang berlebihan, cukup dengan kata-kata yang sederhana saja.

Bagaimana, lumayan banyak kan Daftar kata kata gombal romantis yang bisa kamu jadikan acuan untuk gombalin si dia. Kasih kata-kata romantis ke dia biar dia makin lengket ke kamu ya, karena cewek itu main nya pakai perasaan dan hati, bukan logika.