Hindari Kata-Kata Gombal Ini Biar Kamu Nggak Baper Lagi!

Update Terakhir:

Cowok memang suka sekali bikin ceweknya baper, terkadang mereka menggunakan nya untuk membuat ceweknya nggak marah lagi. Kamu yang lagi punya hubungan sama cowok, yuk patut waspada sama rayuan gombalnya, jadi hindari kata-kata gombal ini biar kamu nggak baper lagi.

Kata-kata yang kaya gimana sih yang harus kamu hindari? Yuk cek informasi lebih lengkapnya berikut ini:

1. “Kamu kalo lagi marah makin cantik dan gemesin deh!”

Biasanya meskipun cewek marah banget, mereka akan tetap luluh jika mendengar rayuan seperti ini. Itulah kelemahan yang biasanya digunakan cowok untuk meredakan amarah cewek, jadi ladies jangan sampai luluh ya.

Tapi kalau kamu marahnya tanpa sebab sih tidak apa-apa, tapi kalau memang kesalahan si cowok besar sekali, mending pikir-pikir lagi deha. Kamu yang memasang muka jutek, yakin bisa kelihatan gemesin? Nggak yakin dah ya.

2. “Aku akan selalu ada buat kamu”

Percayalah ladies, ini hanya kata gombal yang tidak perlu kamu percayai, karena kenyataan nya tidak akan sama. Hindari kata-kata gombal ini biar kamu nggak kebawa baper yang berlebihan, karena kalau sampai kepercayaan kamu musnah, rasanya akan sakit.

Awalnya memang bakalan bilang kaya gitu, tapi setelah mereka bosan atau terjadi masalah pada hubungan kalian, maka mereka dengan mudahnya meninggalkan.

3. “Kamu cantik deh pakai baju itu”

Biasanya setelah hampir 1 jam nungguin kamu dandan dan pilih baju, akhirnya dia memutuskan untuk bilang kalau baju kamu cocok banget buat kamu. Ini salah satu kata gombal yang harus kamu hindari juga loh ya.

Bagi cowok, kalau cewek udah terlihat rapih ya udah bagus dan cantik, maksudnya juga biar dia nggak perlu nunggu lama lagi. Mereka bukan makhluk yang betah menunggu kamu dandan lama-lama, jadi itu hanya kode aja biar kamu nggak lama lagi kalau dandan.

4. “Aku nggak bisa hidup tanpa kamu”

Katanya sih nggak bisa hidup tanpa kamu, tapi pada akhirnya kalau sudah merasa tidak cocok, mereka akan meninggalkan begitu saja. Bahkan ada juga cowok yang langsung mendapatkan pengganti kamu begitu saja.

Kalau kamu memasukkan kata-kata ini ke dalam hati, dijamin kamu bakalan nggak nyangka pada akhirnya. Mending kamu jangan percaya kata-kata ini, dan hindai kata-kata gombal ini jangan sampai dipercaya agar tidak sakit jika tidak sesuai perkataan nya.

5. “Janji nggak lakuin lagi”

Biasanya cowok suka bohong dan saat ketahuan, mereka janji tidak melakukan nya lagi, namun kenyataan nya tidak akan seperti itu guys. Mereka biasanya akan mengulangi kesalahan yang sama, dan hanya meminta maaf lagi jika melakukan kesalahan yang sama.

Kamu biasanya akan percaya dengan janji ini, dan mengira mereka benar-benar tidak akan melakukan nya, padahal janji itu hanya janji manis saja. Jadi masih yakin mau percaya dengan kata-kata gombal cowok? Mending biasa aja deh ya.

6. “Aku nggak akan berubah”

Cowok suka gombal dengan mengumbar janji palsu, tidak akan berubah sikapnya selamanya sama kamu ketika ada maunya. Tapi bagaimana kalau ia sudah bosan dengan kamu? Apakah sikapnya akan berubah?

Jangan percaya dengan janji cowok guys, karena cowok itu tidak akan menepati janji abstrak seperti itu. Perasaan orang mana ada yang tahu, bisa jadi ia berubah karena beberapa hal yang mungkin terjadi, jadi bersikaplah biasa saja.

Hindari kata-kata gombal ini ya biar kamu nggak kemakan rayuan, dan tetap menjadi wanita yang tahan dari gombalan manis.

× Chat WhatsApp
Scroll to Top