Bulan Februari Bulan Cinta

Wah nggak kerasa ya udah masuk bulan februari aja, bulan februari itu erat sekali kaitannya dengan bulan kasih sayang, ya salah satunya karena ada perayaan valentine day di tanggal 14 Februari. Walaupun perayaan ini bukan dari Indonesia, bahkan di agama Islam dilarang turut merayakannya, tapi sebagaian besar masyarakat Indonesia turut serta menjadikan tanggal 14 sebagai momen menunjukkan rasa kasih sayang.

Ada banyak hal yang sering dilakukan, terutama oleh kaum muda untuk merayakan 14 Februari. Mulai dari memberikan hadiah atau kado, jalan-jalan, dsb. Ada juga sih yang keblablasan, melakukan aktivitas yang tidak seharusnya dilakukan pasangan sebelum pernikahan, yang seperti itu jangan dicontoh ya, kawan.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan rasa sayang kita, dengan memberikan perhatian yang tulus, kepedulian, sikap tegas dan menghormati, dsb. Misal, kita ingin menunjukkan ekspresi sayang ke orang tua kita, maka sampaikan kepada mereka, buktikan dengan prestasi, perhatian dan akhlaq yg mulia.

Kalau kita ingin menunjukkan kasih sayang kepada pasangan kita, kita bisa menunjukkan dengan memberikan dia perhatian yang tulus, membersamai hari dalam hal-hal yang positif, mensupport mimpi dan harapannya, dan menjadi pendamping yang setia, itu untuk pasangan suami dan istri ya.

Berikut ada beberapa tips untuk menunjukkan kasih sayang tidak hari di hari valentine lhoo!! Simak ya!

1.Meluangkan waktu untuk mereka

Betapapun sibuknya kamu, kamu harus bisa ngasih waktu luang untuk orang-orang yang kamu cintai, betapa banyak pasangan berakhir kandas karena kurangnya waktu kebersamaan. Mungkin kamu punya banyak pekerjaan, deadline, dsb, beruntunglah kamu dia masih mau mendengarkan dan memahamimu. Tidak sulit untuk menghubunginya dengan menelpon atau video calling di tengah kesibukanmu, tapi bolehlah sesekali kamu mengajaknya piknik atau berbelanja berdua.

2. Mendengarkan cerita mereka

Untuk kalian yang pernah membaca buku Mars dan Venus pasti bisa sedikit memahami perbedaan karakter antara laki-laki dan perempuan, ya, perempuan memang butuh lebih banyak di dengarkan, tapi laki-laki juga membutuhkan telinga yang mau mendengarkan lho, walaupun tidak sebanyak perempuan sih. Pillow talk setiap penghujung malam oleh pasangan itu bisa jadi sangat penting, dari situ masing-masing bisa mencurahkan uneg-uneg atau sekedar melepas stress yang seharian dirasakan, dari sana bisa timbul kepercayaan bahwa pasangannya adalah orang yang siap mendengarkan.

3. Skinship

Bagi pasangan yang halal, setiap sentuhan dan pelukan adalah pahala, nah jangan lewatkan itu teman, memberikan pelukan atau kecupan kecil di dahi bisa memberikan istri semangat dan keyakinan bahwa suaminya sangat mencintainya.

4. Dukungan yang tulus

Setiap manusia melakukan kesalahan, dan setiap pasangan pasti punya masalah. Mengatasi permasalahan dengan komunikasi yang baik serta dukungan yang tulus dalam rangka untuk perbaikan diri supaya menjadi yang lebih baik itu adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh pasangan. Maka setiap terjadi kesalahan, ambil pelajaran dan move on lah.

Selain dari aktivitas-aktivitas tersebut, yang bisa kita lakukan setiap saat, kadangkala pasangan butuh kejutan-kejutan untuk mewarnai hari yang suram. Jadi,  ada cara lain nih buat temen-temen yang ingin menunjukkan kasih sayangnya yakni dengan memberikan hadiah paling manis dan unik untuk orang terkasih, bisa pasangan, orang tua, ananda, kawan, dsb, citraflorist menyediakan beberapa hadiah yang unik dan eksklusif dengan harga murah dan terjangkau untuk teman-teman semua.

Bunga adalah bentuk ekspresi diri tentang wanita, dia indah dan ingin untuk dijaga, maka dengan memberikan bunga, harapannya pasangan wanita kita tau, bahwa dia adalah orang yan indah, harum dan berharga. Itu bisa membuat leleh hati wanita lhoo, apalagi kalau dilampirkan pesan kasih sayang yang tulus. Nah kado dari citraflorist ini bisa temen-temen beli secara online. Nggak perlu tuh kehujanan kepanasan untuk cari kado yang spesial untuk orang spesial.

Kalian bisa cari-cari kado dari citraflorist secara online lewat kanal websites di citraflorist.com, medsos di instagram @citraflorist atau di marketplace seperti tokopedia, shopee dan bukalapak dengan kata kunci citraflorist. Banyak banget cashback dan voucher-voucher diskon menarik. Jangan sampe ketinggalan deh! Sampaikan bentuk kasih sayangmu dengan bunga, dan iringi dengan sikap penuh cinta.

Tinggalkan Komentar