Pilih gunakan bunga ini saat beli karangan bunga [Part 1]

Update Terakhir:

Mengirimkan karangan bunga kepada orang mati atau keluarga yang sedang berkabung berarti mengekspresikan ungkapan simpati dan duka cita Anda bagi mereka yang mengalami kehilangan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa karangan bunga untuk orang meninggal dan kartu ucapan simpati dan belasungkawa adalah hadiah yang paling bermakna bagi keluarga yang sedang berkabung.

Bunga telah lama digunakan sebagai simbol siklus hidup dan mati. Selain melambangkan harapan, bunga juga berfungsi untuk memberi semangat bagi yang berduka. Kelopak indahyang lembut akan mengingatkan yang kehilangan bahwa hidup terus berjalan, dan mereka harus mampu bertahan.

Pada tingkat yang lebih praktis, bunga mencerahkan setiap rumah duka atau upacara pemakaman, dan membantu meringankan kecanggungan, memberikan pengalihan topik pembicaraan dan beberapa pengaruh positif lainnya. Bunga membantu keluarga yang berduka merasa nyaman, dan memfasilitasi transisi untuk kembali ke kehidupan sehari-hari.

Sebagai simbol harapan, kebahagiaan, dan kesedihan, bunga merupakan media yang ideal untuk mengkomunikasikan saat-saat ketika Anda tidak dapat mengungkapkan perasaan Anda dengan kata-kata. Bunga adalah cara yang baik untuk menunjukkan dukungan dan simpati Anda.

Warna adalah cara lain untuk berkomunikasi melalui bunga. Lili dan mawar putih sering dipilih untuk rangkaian bunga belasungkawa karena memiliki kuntum yang halus, indah dan melambangkan kedamaian. Mawar kuning menunjukkan persahabatan, sukacita, dan kepedulian. Elegan, feminin, dan rahmat adalah pesan yang terkandung dari mawar merah muda.

Anda dapat memilih bunga duka cita dalam bentuk bunga papan, standing flower, krans duka ataupun dalam bentuk bunga meja. Bunga yang ditempatkan didalam ruangan tentu saja akan bertahan indah lebih lama. Pemilihan jenis rangkaian ini tergantung dari keinginan anda dimanakah karangan bunga tersebut hendak ditampilkan.

Baca juga : Bunga Aster yang Multifungsi

Berikut adalah jenis – jenis atau macam bunga hias yang bisa anda gunakan untuk membuat suatu karangan bunga rangkaian :

 

Bunga aster

Bunga aster atau daisy termasuk ke dalam famili Asteraceae (keluarga bunga matahari), yang merupakan kelompok terbesar dari tanaman berbunga. Hingga saat ini ada lebih dari 12.000 spesies bunga aster dengan berbagai warna, ukuran, dan bentuk berbeda yang telah teridentifikasi. Beberapa jenis hidup secara alami di padang rumput liar dan hutan, sedangkan varietas lainnya ditanam di kebun rumah. Jenis aster yang populer yaitu English daisy (Bellis perennis), Gerbera daisy, Blue daisy, Sunshine daisy dll.

 

Bunga aster adalah bunga yang sedianya bisa digunakan untuk semua rangkaian bunga, dari mulai rangkaian bunga happy wedding, Bunga ucapan Selamat, bunga duka cita, standing flowers ataupun hand bouquet sekalipun.

Bunga aster ini memiliki banyak pilihan warna dari bunga yang berwarna putih, kuning, merah dan ungu

 

BUNGA Mawar

Bunga dengan batang berduri ini sangat populer dan banyak disukai orang. Rose atau mawar terdiri lebih dari 100 spesies dan berupa semak tegak atau memanjat. Kebanyakan spesies berasal dari Asia, sebagian kecil di Eropa, Amerika Utara dan barat laut Afrika. Warna mawar mempunyai arti yang berbeda-beda, diantaranya:

Pink : Sayangku, rasa kagum , kebahagiaan, “percayalah padaku”, terimakasih

Merah: Cinta , cantik , aku cinta padamu , rasa hormat , keberanian

Merah Hati: Kecantikan

Merah dan Putih: lambang penyatuan

Merah dan Kuning: Ucapan selamat, persahabatan atau jatuh cinta

Kuning: Awal baru, kegembiraan, persahabatan, ketidaksetiaan/perselingkuhan,

cemburu, permintaan maaf dan patah hati

Kuning dan Jingga : Semangat

Putih: Cinta Sejati, lugu, amat menyenangkan, rahasia dan diam

Jingga: Keinginan, antusiame

Peach: Manis, rasa terimakasih, apresiasi, kekaguman, simpati

Ungu: Keunikan, cinta pada pandangan pertama, perlindungan cinta ibu/ayah

Biru: Misteri

Hijau: Tenang

Hitam: Kematian

 

Tinggalkan Komentar