Kenapa sih harus ngasih bunga ke Cewek?

Update Terakhir:

Hallo sahabat florist!! Apakah harimu menyenagkan? Kali ini kita akan membahas tentang “Kenapa sih harus ngasih bunga ke cewek?”. Perlu kalian ketahui, memberikan hadiah untuk cewek yang lagi kamu incer maupun yang sudah jadian sama kamu itu penting banget. Karena dengan kamu memberikan sesuatu ke cewe kamu itu menunjukkan ke dia kalau dia itu special dimata kamu.

Ada berbagai macam pilihan kategori hadiah yang bisa kamu kasih ke cewek kamu. Contohnya seperti: Sesuatu yang dia butuhkan, sesuatu yg dia ga butuh tapi menurut dia itu berharga, atau sesuatu yang gak dibutuhkan dan gak terlalu berharga untuk dia. Hmm tentu bingung sekali kan?
Oke satu persatu bakal kita jelaskan.

  1. Sesuatu yg dia butuhkan.
    Apakah itu? Sesuatu yg dia butuhkan contohnya seperti misal dia butuh sepatu untuk ospek dan dia ga punya sepatu, bisa tuh kamu kasih hadiah sepatu, tapi kurang berkesan sih hehe.
  2. Sesuatu yang dia ga butuh tapi menurut dia itu berharga.
    Hmm apa ya? Contohnya seperti liontin, dia ga butuh sih, tapi itu mahal kan? Tatapi tidak setiap wanita berpikir itu berharga kan? Tingkat “berharga” untuk seorang wanita itu berbeda-beda, jadi hadiah ini hasilnya ga menentu bisa bikin cewek kamu excited.
  3. Sesuatu yang gak dibutuhkan dan gak terlalu berharga untuk dia, contohnya bunga, nah lo bingung kan? Udah ga dibutuhin, ga berharga lagi hahah. Tapi ketahuilah para lelaki, kadang sesuatu yang gak berharga dan gak dibutuhkan itu justru yang paling berkesan loh. Hmm wanita memang rumit ya..

Jadi begini, memberi bunga mungkin tidak ada gunanya menurut beberapa orang karena pada akhirnya bunga akan mati dan hanya akan membunag-buang uang saja. Tapi justru inilah yang disukai wanita. Meskipun bunga tidak abadi dan uangmu akan sia-sia hanya untuk hadiah bunga, tapi seorang wanita akan senang saat mengetahui jika kamu rela menghabiskan uangmu hanya untuk membuatnya tersenyum. Ugh ugh…

Pernah denger kata-kata “Bunga mencerminkan seorang wanita”? Terdengar klise sih, tapi banyak wanita yang meyakini loh bahwa bunga itu melambangkan wanita seperti apa dia. Jika kamu member dia rangkaian bunga yang murah, dia akan merasa bahwa dimatamu dia murah dan tidak berarti. Tidak perlu memberinya bunga setiap hari, cukup berikan pada saat-saat special, berikan bunga yang terbaik, paling segar, paling harum dan paling cantik. Dengan begitu dia akan merasa tersanjung. Untuk itu pilihlah toko bunga yang sudah berpengalaman dan kualitas yang terbaik. Jangan asal memilih toko bunga karena jika tidak sesuai harapan akan membuat wanitamu tidak berkesan walaupun lebih sering dia tidak akan mengungkapkannya. Tidak enak kan? Mangkanya pilih toko yang bagus, hehehe.

Jadi seperti itulah alasan “kenapa sih harus ngasih bunga ke cewek?”. Jangan ragu untuk memberikan bunga untuk wanita, karena wanita yang kalian cintai pantas mendapatkannya.

Tinggalkan Komentar