Gak usah bingung, ini hadiah hadiah yang paling disukai cewek

Update Terakhir:

Ya, namanya cowok selain serba salah dimata wanita, cowok juga sering banget bingung mua kasih hadiah yang disukai cewek. Gimana enggak, coba lihat perbandingan jumlah barang yang dimiliki, kadang perbedaannya jauh banget.

Oke, balik ke topik ya, kira kira kasih hadiah apa ya ke cewek kamu? Ini beberapa ide menarik

  1. Perhiasan
    Cewek mana coba yang enggak suka sama perhiasan? Selain untuk menunjang penampilan, cewek juga seneng banget ngoleksi perhiasan. Biasanya sih dengan alasan biar ada pilihan kalau lagi mau dipake.Meskipun harganya cukup mahal, tapi gak ada salahnya kan kalau sesekali kita belikan, selain biar pasangan tambah cantik, anda juga bisa lebih PD waktu ngajak dia jalan.
  2. Tas
    Boleh dibilang hampir semua cewek waktu berpergian pasti bawa tas, mulai dari yang kecil, sampek ukuran sedang, kadang ransel kalau emang punya hobi & mau berangkat naik gunung. Yang pasti mereka pasti punya minimal 1 tas yang sering dipake.Selain untuk nyimpan barang, tas cewek biasanya juga dipake untuk menunjang penampilan seperti layaknya perhiasan. Itulah yang kadang bikin harga tas di pasaran cukup tinggi.
  3. SepatuCoba tanyain ke pasangan, dia punya sepatu berapa pasang? Biasanya sih lebih dari 1, alasannya ya lagi, pengen bisa dipake gantian sesuai dengan moment nya. Kalau cowok sih enak, sepatu 1 dipake berkali kali ke acara apapun cuek aja.

    Kasih hadiah sepatu pun juga agak ada trik nya biar sepatu yang kamu kasih bisa membekas di hati si do’i dan dipake terus.

  4. Boneka
    Benda yang satu ini udah lama banget disukai sama para wanita hampir diseluruh dunia. Boneka bisa jadi teman saat para wanita merasa sedih atau pas pingin mencurahan isi hatinya.

    Boneka yang paling cocok untuk hadiah adalah boneka beruang yang berukuran besar biar mereka bisa memeluknya pas tidur. Anda bisa memberinya boneka sesuai dengan karakter yang disukai sama dia. Misalnya boneka babi atau sejenisnya.

  5. Bunga
    Bunga emang gak ada nilai gunanya selain cantik buat dipajang. Tapi kebanyakan wanita paling suka diberi bunga. Apalagi bunga-bunga romantis seperti bunga mawar. Meskipun harga bunga mawar terbilang murah pertangkainya. Namun makna dari bunga mawar tersebut dapat menyimbolkan cinta yang sejati

Kira kira, kamu bakalan ngasih yang mana? Atau masih juga bingung? Ah cowok…

Tinggalkan Komentar